ANIME NEWS INDONESIA ✦︎ PLEASE CLIK THE ADS FOR SUPPORT US T^T

Tanggal Rilis Kenja no Mago Season 2?

MYNAIME - Kenja no Mago mulai mengudara pada bulan April 2019, tetapi sebagian besar dari Anda mencoba mencari tahu apakah akan ada Season 2 dari anime fantasi. Belum ada kata-kata tentang pembaharuan pada saat ini. Tetapi jangan buru-buru menutup halaman ini karena kami akan menjelaskan mengapa menurut kami Kenja no Mago Musim 2 akan terjadi.

Musim pertama anime hanya terdiri dari dua belas episode dan dengan demikian berakhir pada tanggal 26 Juni 2019, atau mendekati tanggal ini. Dan kami ragu bahwa pengumuman pembaruan mungkin muncul di situs resmi anime bulan Juni ini atau bahkan tahun ini. Sayangnya, beginilah dunia anime bekerja. Akibatnya, yang bisa kita lakukan hanyalah membuat perkiraan berdasarkan statistik dan beberapa asumsi berdasarkan landasan yang kuat.

Kenja no Mago telah menerima ulasan yang umumnya menguntungkan dari target audiens, dan fakta ini, tidak diragukan lagi memainkan mendukung pembaruan. Di MyAnimeList, Wise Man's Grandchild memegang skor 7.41 / 10 berdasarkan lebih dari 18.400 suara, dan angka ini terlihat di atas rata-rata.

Kemungkinan besar, Anda tahu bahwa Kenja no Mago didasarkan pada seri novel ringan Jepang dengan nama yang sama, yang saat ini berisi sembilan volume. Sebuah berita buruk adalah bahwa novel ringan itu rupanya mengakhiri serialisasi kembali pada tanggal 29 Desember 2018, ketika volume terakhir, kesembilan diterbitkan. Tidak jelas hingga saat ini, apakah adaptasi televisi 12-episode mencakup seluruh jumlah bahan sumber atau hanya 3-5 volume, karena musim pertama Kenja no Mago saat ini ditayangkan.

Akibatnya, kami hanya memiliki dua skenario tentang bagaimana peristiwa selanjutnya dapat berkembang. Dalam skenario terburuk, episode kedua belas dari musim pertama menyimpulkan dengan cara yang sama seperti seri novel ringan asli. Dalam kasus seperti itu, kami tidak memiliki kesempatan untuk melihat Kenja no Mago Musim 2 suatu hari nanti. Sejujurnya, kami ragu bahwa studio Silver Link berhasil mengadaptasi semua sembilan volume menjadi anime single-cour.

Oleh karena itu, dalam skenario kasus terbaik, kami dapat memiliki sumber materi yang cukup untuk adaptasi televisi lain untuk setidaknya satu musim 12-episode. Idealnya, kita melihat anime tiga musim, masing-masing mengadaptasi tiga volume seri novel cahaya asli. Sayangnya, kami akan memiliki data lengkap tentang subjek hanya ketika musim pertama berakhir.

Faktor kunci lain yang dapat mempengaruhi keputusan tentang pembaruan adalah penjualan BD / DVD dari waralaba. Namun kami tidak dapat menggunakan data seperti itu sekarang karena penjualan akan dimulai setelah final Season 1.

Kesimpulannya, banyak indikator menunjukkan bahwa Kenja no Mago mungkin memiliki Musim 2. Namun, kita harus menunggu untuk mengonfirmasi atau menyangkal perkiraan kami. Meskipun demikian, kita cenderung percaya bahwa Cucu Manusia Bijaksana akan kembali untuk Musim 2. Kita benar atau salah, itu akan menjadi jelas segera.

Ringkasan Kenja no Mago

Kisah ini berfokus pada seorang pegawai negeri Jepang, yang meninggal akibat kecelakaan mobil. Ia terlahir kembali di dunia lain, menjadi seorang anak. Dia segera dijemput oleh Merlin Wolford, seorang pahlawan patriot, yang telah memberinya nama Shin. Perlu disebutkan bahwa dunia tempat Shin muncul diperintah oleh sihir dan sihir. Shin dengan demikian berubah menjadi cucu Merlin dan telah mempelajari ajaran Merlin.

Kenja no Mago Season 1 dimulai pada 10 April 2019 dengan AT-X. Segera, Tokyo MX, BS11, dan jaringan televisi Jepang lainnya mulai menyiarkan serial ini. Anime ini didasarkan pada seri novel ringan eponymous, yang ditulis oleh Tsuyoshi Yoshioka. Studio Silver Link berfungsi sebagai pengembang untuk adaptasi televisi. Funimation bertindak sebagai pemberi lisensi Kenja no Mago di Amerika Utara. Kenja no Mago Musim 1 terdiri dari dua belas episode. Tidak ada informasi tentang Kenja no Mago Musim 2 yang telah diumumkan sejauh ini.
loading...

Post a Comment

15 Comments

  1. Kapan rilis Darling in the frankk s2

    ReplyDelete
  2. Perkiraan Kira" Kapan Rilis Seasons 2 Kenja No Mango ?

    ReplyDelete
  3. Dah GK sabar nih seoson 2ya

    ReplyDelete
  4. Semoga kenja no mago season 2 di rillis lebih cepat

    ReplyDelete
  5. Yaahh anime ini sangat luar biasa .. saya manusia dari bumi pd tgl. 7 mei 2020 ... & Ini sudah 1 tahun tapi s2 nya blm muncul .. benar"payah .. Anime hebat tapi kami para penonton dibuat menunggu lama sampai kami lupa dengan anime itu nantinya ... Sama halnya dengan anime sebelah 'One Punch Man' season selanjutnya di perkirakan rilis di tahun 2025 apaan coba .. di tahun itu kami sudah ×~× nonton Anime, Hhh merepotkan banget Dunia Anime ini ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Irregular at magic high school ada s2 baru tahun ini. Awal rilis 2014. Bukan waktu yang singkat. Karna proses juga biaya pembuatan tidak dengan mudah didapatkan. Jadi sebagai penikmat sebaiknya bersabar :)

      Delete
  6. Sayang sekali season 2 nya belom rilis sampe saat ini padahal animenya keren menggabukan sains dengan magic

    ReplyDelete
  7. Sayang sekali season 2 nya belom rilis sampe saat ini padahal animenya keren menggabukan sains dengan magic

    ReplyDelete
  8. Kalian ada nomor hp yang buat nya gk biar gua telgon

    ReplyDelete
  9. S2 kenja no mago itu cuma 40% kemungkinan rilis....

    ReplyDelete
  10. Ini kapan rilisnya? Ini udh tahun 2021 lho

    ReplyDelete