ANIME NEWS INDONESIA ✦︎ PLEASE CLIK THE ADS FOR SUPPORT US T^T

Shingeki no Kyojin Mulai Membahas Anggota Terakhir Sembilan Titan: War Hammer Titan

 BeritaNime - Setelah menunjukkan penampilan Jaw Titan, Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) season terakhir mengungkapkan nama dan lokasi anggota terakhir Sembilan Titan di episode keduanya. Ini merupakan kabar buruk bagi penduduk Pulau Paradis. Mengingat makhluk bernama War Hammer Titan ini akan berada di pihak Marley saat dalam perang.



Unit Ksatria Eldia di Pasukan Marley, Zeke si Beast Titan, Reiner si Armored Titan, Galliard si Jaw Titan, dan Pieck si Cart Titan berkumpul di Liberio untuk membicarakan gerakan mereka selanjutnya terkait konflik dengan Pulau Paradis. Rupanya, kabar mengenai klaim kemenangan atas Pasukan Aliansi Timur Tengah di Benteng Slava pada episode sebelumnya tidak cukup membahagiakan negeri Marley. Pembicaraan mengenai kemajuan teknologi yang bisa menghancurkan para Titan mulai beredar di seluruh dunia, hal itu membuat gelisah beberapa orang Eldia.




Selain kekayaan keluarga Tybur dan alam yang terisolasi, hanya sedikit hal yang terungkap mengenai Shifter misterius ini. Tampaknya, keluarga Tybur sengaja menjauhkan diri dari Marley dan menyiratkan kenetralan dalam perang tersebut. Telepas dari sejarah ini, Zeke yakin bahwa dia dapat membujuk keluarga terhormat tersebut untuk mendukung Marley dalam perang. Sedangkan untuk Shifter sendiri, beberapa penonton yang telah melihat trailer Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) Final Season menduga bahwa makhluk misterius berwarna putih yang membawa tombak adalah War Hammer Titan. Walaupun rekaman tidak banyak mengungkap kekuatannya serta keterlibatannya dalam serial ini.

Sangat penting bagi Marley untuk mendapatkan akses ke War Hammer Titan. Apalagi identitas, lokasi, dan kemampuan makhluk tersebut tidak diketahui oleh penduduk Pulau Paradis. Jika mereka berhasil memikat harta berharga keluarga Tybur, itu bisa memberikan kekuatna besar bagi Marley. Namun, karena Paradis masih memegang Eren Jaeger yang juga punya kekuatan Shifter, belum tentu Marley bisa memenangkan perang tersebut.


JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!
 Channel Youtube : Mionime






loading...

Post a Comment

0 Comments