ANIME NEWS INDONESIA ✦︎ PLEASE CLIK THE ADS FOR SUPPORT US T^T

JimiHen Jimiko o Kaechau Jun Isei Koyu Akan Segera Rilis

 Website resmi anime JimiHen—!! ~Jimiko o Kaechaū Jun Isei Kōyū~ (Pure Heterosexual Intercourse That Transforms a Plain Girl) yang diadaptasi dari ComicFesta anime karya Iburo mengunggah video promosinya pada hari Rabu. Video tersebut menampilkan cuplikan anime dan lagu tema “After Five Cinderella” oleh Saki Hazuki.




Serial ini mengisahkan tentang hubungan antara dua rekan kerja, pekerja kantor Rena Yukuhashi dan pengusaha Ryohei Hachiya. Yukuhashi tampak seperti wanita paling polos di perusahaannya, namun dia berubah jadi wanita paling cantik saat berdandan di luar kantor. Bingung melihat perubahan Yukuhashi, Hachiya secara tidak sengaja mengajaknya untuk lebih mengenal satu sama lain, tanpa menyadari bahwa mereka sedang berdiri di depan hotel melati.




Anime “edisi premium” dengan adegan dewasa akan diterbitkan di situs web ComicFesta Anime pada 3 Januari 2021 pukul 24.00. Anime edisi on-air akan tayang perdana di saluran Tokyo MX pada 4 Januari 2021 pukul 01.00 pagi. Acara spesial tentang program baru ini akan tayang pada 28 Desember 2020.


JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!
 Channel Youtube : Mionime







loading...

Post a Comment

0 Comments