ANIME NEWS INDONESIA ✦︎ PLEASE CLIK THE ADS FOR SUPPORT US T^T

Anime Jujutsu Kaisen Ungkap Visual dan Pemeran Baru

 



BeritaNime - Anime Jujutsu Kaisen sebentar lagi bakalan masuki Cour keduanya di Bulan Januari 2021. Dalam cour keduanya nanti akan memasuki Arc Kyoto Sister-School Goodwill Event seperti yang ada dalam manga.


Sebuah presentasi panggung dalam acara Jump Festa ’21 juga mengungkapkan para pemeran baru untuk anime ini. Mereka memerankan karakter siswa dan guru di SMA Jujutsu Prefektur Kyoto. Siapa sajakah mereka ? Simak dibawah ini !



Yoshitsugu Matsuoka sebagai Mechamaru Ultimate



Rie Kugimiya sebagai Momo Nishimiya


Satoshi Hino sebagai Noritoshi Kamo


Yoko Hikasa sebagai Utahime Iori



Visual untuk cour kedua juga sudah hadir lho !





Anime ini telah tayang perdana pada 2 Oktober lalu dan direncanakan akan memiliki 24 episode. Lagu Opening buat cour kedua akan dibawakan oleh Who-ya Extended dengan judul Vivid Vice. Sedangkan Lagu Ending akan dibawakan oleh Co shu Nie dengan judul Give it Back. Kedua lagu ini akan debut pada Januari 2021 bersamaan dengan cour kedua anime.

Anime ini disutradarai oleh Sunghoo Paek di MAPPA. Hiroshi seko bertugas menjadi supervisor dan menulis skrip. Desainer karakter oleh Tadashi Hiramatsu. Komposisi musik oleh Hiroaki Tsutsumi, Yoshimasa Terui dan Arisa Okehazama.


JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!
 Channel Youtube : Mionime









loading...

Post a Comment

0 Comments