ANIME NEWS INDONESIA ✦︎ PLEASE CLIK THE ADS FOR SUPPORT US T^T

Demon Slayer The Movie: Mugen Train Film Mendapat Versi Novel

 MYANIME - Shueisha mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis adaptasi novel dari Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train (Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen) film pada 16 Oktober, hari yang sama film tersebut dibuka di Jepang. Aya Yajima kembali dari tiga novel sebelumnya dalam franchise untuk menulis novel baru.


Anggota staf utama dari anime televisi sebelumnya akan kembali untuk film sekuelnya. TOHO dan Aniplex menangani distribusi film di Jepang. Funimation Films bermitra dengan Aniplex of America untuk merilisnya di bioskop di Amerika Utara pada tahun 2021.


Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada April 2019, dan menayangkan episode ke-26 dan terakhirnya pada September lalu.


Manga tersebut memulai debutnya di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Februari 2016, dan berakhir pada 18 Mei. Shueisha mengirimkan volume buku kompilasi manga ke-21 pada 3 Juli. Waralaba ini memiliki lebih dari 80 juta eksemplar yang beredar.


Sumber: Jump J-Books, Mantan Web Mainichi Shimbun


JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!
 Channel Youtube : Mionime



loading...

Post a Comment

0 Comments