ANIME NEWS INDONESIA ✦︎ PLEASE CLIK THE ADS FOR SUPPORT US T^T

Tower Of God Season 2 Tanggal Rilis sudah di tentukan !!




MYANIME - Season 1 of Tower of God mungkin baru saja selesai di Crunchyroll, tetapi penggemar sudah putus asa untuk angsuran kedua dari anime asli.

Saya pikir saya berbicara untuk banyak penggemar anime ketika saya mengatakan bahwa Tower of God telah menjadi salah satu pertunjukan asli yang menonjol dalam beberapa bulan terakhir.

Alur cerita yang solid dan pengembangan karakter yang baik, semua dibungkus dengan gaya animasi yang menyenangkan secara visual membuat saya menanti setiap Rabu pagi sejak episode pertama ditayangkan.

Musim 1 mungkin baru saja selesai di Crunchyroll, tetapi penggemar sudah bersemangat untuk angsuran kedua - menanyakan apakah dan kapan mereka dapat mengharapkan ToG bagian 2.


Tower Of God season 2 Status Pembaruan 

  • Pada saat penulisan, Crunchyroll belum secara resmi memperbarui Tower of God untuk musim 2, tetapi itu adalah taruhan yang aman bahwa acara tersebut akan kembali untuk angsuran kedua.

Tower of God adalah bagian dari musim pertama pertunjukan asli Crunchyroll, bersama dengan God of High School dan In / Spectre, dan sangat populer di kalangan penonton. Sementara nomor resmi belum dirilis, saya berpendapat bahwa seri ini telah secara signifikan meningkatkan jumlah orang yang membayar Premium Crunchyroll - termasuk saya.

Selain itu, seri ini adalah salah satu dari sedikit yang tidak terpengaruh oleh keterlambatan produksi utama karena coronavirus. Sangat mungkin bahwa Crunchyroll akan ingin memanfaatkan momentum ini serta menjaga iman dengan Giory, studio yang menjaga produksi di jalurnya selama masa-masa sulit.



JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!
 Channel Youtube : Mionime

loading...

Post a Comment

4 Comments