ANIME NEWS INDONESIA ✦︎ PLEASE CLIK THE ADS FOR SUPPORT US T^T

Nanatsu no Taizai: Wrath of the Gods Trailer Anime Dirilis


MYNAIME - Situs resmi untuk Nanatsu no Taizai: Wrath of the Gods, pengaturan anime TV baru yang bergantung pada manga Nakaba Suzuki Nanatsu no Taizai, merilis trailer lain untuk anime pada hari Rabu.

Anime ini termasuk staf utama lain, dengan Studio DEEN membuat anime. Susumu Nishizawa sedang mengoordinasi anime baru, dengan Rintarou Ikeda bertanggung jawab atas komposisi pengaturan. Rie Nishino dikreditkan untuk "pengaturan karakter animasi." Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto, Takafumi Wada kembali dari bagian anime masa lalu sebagai penulis.

Anime akan debut musim gugur ini, dan akan menuju ke "klimaks" cerita.


Individu pemeran yang kembali memasukkan Yuuki Kaji sebagai Meliodas, Sora Amamiya sebagai Elizabeth, Misaki Kuno sebagai Elang, Aoi Yūki sebagai Diane, Tatsuhisa Suzuki sebagai Ban, Jun Fukuyama sebagai Raja, Yuuhei Takagi sebagai Gowther, Maaya Sakamoto sebagai Merlin, dan Tomokazu Sugita sebagai Escanor.

Nanatsu no Taizai adalah aransemen manga fantasi Jepang yang disusun dan diwakili oleh Nakaba Suzuki. Ini telah diserialkan di Majalah Weekly Shonenen Kodansha sejak Oktober 2012, dengan bagian-bagiannya dikumpulkan menjadi tiga puluh enam volume tankōbon pada 31 Maret 2019. Manga ini menyoroti latar seperti Abad Pertengahan Eropa, dengan kumpulan ksatria utamanya berbicara kepada para tujuh dosa yang mematikan.

Manga ini telah disahkan oleh Kodansha USA untuk distribusi bahasa Inggris di Amerika Utara, sementara bagian-bagiannya dibuang dengan hati-hati oleh Crunchyroll di lebih dari 170 negara saat didistribusikan di Jepang. Mulai tahun 2018, Nanatsu no Taizai memiliki lebih dari 28 juta duplikat yang tersedia untuk digunakan. Itu disesuaikan ke dalam pengaturan anime 24-episode oleh A-1 Pictures yang beredar dari 5 Oktober 2014 hingga 29 Maret 2015 di Jepang. Musim kedua diungkapkan dari 13 Januari 2018 hingga 30 Juni 2018. Sebuah film anime dirilis pada 18 Agustus 2018. Musim keempat oleh Studio Deen akan debut pada Oktober 2019.

Netflix memperoleh hak streaming Bahasa Inggris tertentu untuk pengaturan anime sementara Funimation saat ini memiliki hak video rumahan.
loading...

Post a Comment

0 Comments