ANIME NEWS INDONESIA ✦︎ PLEASE CLIK THE ADS FOR SUPPORT US T^T

Manga Mempelai Muda Sensei Nobunaga Berakhir pada 24 Agustus


MYANIME - Edisi September dari majalah Aksi Bulanan Futabasha mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Azure Konno Nobunaga Sensei no Osanazuma manga akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 24 Agustus.

Crunchyroll mengalirkan adaptasi anime manga dengan judul Young Bride Nobunaga Teacher, dan itu menggambarkan ceritanya:

Suatu hari, akan ada seorang gadis yang akan jatuh cinta pada saya. "Nobunaga adalah seorang guru yang sedang menunggu acara sim kencan semacam itu terjadi dalam kehidupan nyata. Suatu hari, seorang gadis berusia 14 tahun bernama Kicho muncul di depannya, mengatakan bahwa dia adalah istrinya ?! Rupanya dia berasal dari era Negara-negara Berperang dan tampaknya telah salah mengira Nobunaga untuk Oda Nobunaga dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin memiliki anak-anaknya. guru dengan otak sims kencan dan seorang putri dengan otak era negara berperang !!
Konno meluncurkan manga di majalah Futabasha's Monthly Action pada Mei 2017. Futabasha akan menerbitkan volume buku terkompilasi keempat manga pada 12 Maret. Adaptasi anime televisi perdana pada 6 April.

Koe de Oshigoto dari Konno sebelumnya! manga berlari dari 2008 hingga 2013 dan menginspirasi anime video asli dua episode pada tahun 2010. Media Blasters melisensikan dan merilis anime tersebut pada tahun 2014.

Penerbitan Manga Digital melisensikan manga Konitsu Shirakan Hakanai Gakuen pada tahun 2014 dengan judul No Pants, No Problem, tetapi judulnya tidak lagi tercantum di situs web perusahaan. Manga dimulai pada 2013 dan Futabasha menerbitkan total lima volume buku yang dikompilasi untuk seri.

Sumber : ANN
loading...

Post a Comment

0 Comments