ANIME NEWS INDONESIA ✦︎ PLEASE CLIK THE ADS FOR SUPPORT US T^T

Blood Lad Season2: Tanggal Rilis, Analisis, Spoiler & Pembaruan


MYANIME - Blood Lad atau Buraddo Raddo adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuuki Kodama. Ini bersambung dalam majalah Seinen Manga populer Young Ace dari 4 September 2009 hingga 3 September 2016. Ini memiliki total 17 volume. Serial animasi yang diproduksi oleh studio Brain's Base diadaptasi dari manga pada 7 Juli 2013, yang memiliki 10 episode dan merupakan musim pertama anime.

Blood Lad Season 2 terus diminati sejak pemutaran perdana musim pertama. Karena musim pertama hanya mencakup hingga 10 volume, ada cukup bahan yang tersisa untuk kemungkinan produksi Blood Lad Season 2.


Blood Lad Plot:



Dunia Blood Lad diatur pada tempat fiksi di mana setan dan manusia ada tetapi di alam yang berbeda. Dunia manusia dan dunia iblis dipisahkan oleh portal.

Cerita dimulai ketika seorang gadis manusia Fuyumi Yanagi secara tidak sengaja masuk ke salah satu portal tersebut dan memasuki dunia iblis. Staz karakter utama sangat bersemangat dan penasaran dengan fenomena seperti itu dan mulai menemui pengganggu.

Pertemuan pertama mereka terganggu oleh raja iblis lain, dan pertempuran terjadi antara Staz dan iblis lainnya. Dalam kebingungan, Yanagi diserang dan dimakan oleh tanaman karnivora, secara efektif membunuhnya dan mengubahnya menjadi hantu.

Staz menderita kesedihan dan merasa bersalah karena ketidakmampuannya melindungi Yanagi. Dia bersumpah untuk membangkitkan Yanagi ke bentuk manusianya. Bersama-sama mereka memulai perjalanan untuk memenuhi pencarian itu.

Namun beberapa keadaan menghalangi jalannya misi mereka. Yanagi perlu minum darah Staz untuk mempertahankan bentuk fisiknya dan mencegah dematerialisasi. Mereka mengumpulkan informasi baru dari Wolf, setengah manusia serigala dan Hydra Bell, seorang pemburu harta karun yang mengarahkan mereka ke buku Kebangkitan, yang merupakan keharusan untuk memenuhi pencarian mereka. Mereka kemudian terjebak dalam politik kelam dunia iblis, ketika rahasia baru terungkap mengenai identitas Yanagi.

Tanggal Rilis Blood Lad Season 2:

Sayangnya, belum ada berita tentang Blood Lad Season 2. Oleh karena itu tidak diketahui apakah akan keluar. Studio belum merilis pernyataan resmi. Beberapa sumber tampaknya menyiratkan bahwa itu mungkin keluar pada 2019.

Namun, ini adalah rumor terbaik dan tidak ada yang substansial tersedia saat ini. Manga telah selesai dan masih ada volume yang belum ditemukan jika penciptanya tertarik pada Blood Lad Season 2.

loading...

Post a Comment

3 Comments