ANIME NEWS INDONESIA ✦︎ PLEASE CLIK THE ADS FOR SUPPORT US T^T

16 Anime Action Harem Romance Yang belum pernah kalian Ketahui

MYANIME - Yosh Berjumlah lagi dengan Admin MY ANIME Kali ini admin akan membagikan anime terbaik menurut admin MYANIME,inilah beberapa anime terbaiknya 16 Anime Action Harem Romance Yang belum pernah kalian Ketahui dan Selemkapnya menurut Admin MYANIME yaitu

1.Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

Beberapa legenda urban sebaiknya tidak diuji! Suou Yuuto mendapatkan lebih dari yang ditawarinya ketika ia bergabung dengan teman masa kecilnya Shimoya Mitsuki dalam menguji legenda urban. Ketika ia menggunakan teleponnya untuk mengambil foto dirinya dengan cermin suci kuil setempat, ia dibawa ke dunia lain - dunia yang sangat tenggelam dalam kisah mitos Norwegia kuno. Menggunakan pengetahuannya yang diperoleh dari sekolah dan dari smartphone bertenaga surya, ia memiliki kesempatan untuk membawa Wolf Clan, orang yang sama yang merawatnya, untuk menonjol, semuanya sambil mendapatkan pemujaan sekelompok gadis prajurit yang menggunakan sihir yang dikenal sebagai Einherjar..

2.Gakusen Toshi Asterisk

Invertia ... bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang melanda dunia selama abad ke-20. Karena bencana ini, banyak kota di dunia hancur. Namun, di dalam meteor, elemen yang tidak dikenal yang disebut mana ditemukan, yang memungkinkan teknologi manusia untuk membuat langkah cepat. Ini juga memunculkan spesies baru manusia yang lahir dengan keterampilan unik - Star Pulse Generation. Pengaturan untuk tontonan pertempuran komprehensif terbesar di dunia, Festas, adalah kota akademi di atas air yang dikelilingi oleh enam akademi bernama Rikka yang juga dikenal sebagai Asterisk.

3.Date a Live

30 tahun yang lalu sebuah Spacequake besar terjadi di Eurasia. 150 juta orang meninggal dan kehidupan manusia dan infrastruktur diboroskan.
Spacequakes: Fenomena destruktif yang tidak diketahui asalnya. Seperti namanya, itu adalah kekosongan yang menghancurkan segala sesuatu di dalam dan di sekitarnya. Bencana yang tidak bisa dijelaskan. Sudah tiga puluh tahun setelah Spacequake apokaliptik, dalam enam bulan setelah Spacequake skala kecil terjadi di seluruh planet ini. Jepang, tempat saya tinggal, juga menghadapi kejadian serupa. Ini dikenal sebagai Zona Kosong Kanto Selatan. Dua puluh lima tahun telah berlalu tanpa terjadi apa-apa. Tapi tiba-tiba, lima tahun yang lalu, itu dimulai lagi, di sekitar wilayah Kota Tenguushi. Fenomena ini meningkat dari hari ke hari, dan kejadian ini tampaknya berpusat di sekitar Jepang. "- Itsuka Shidou

4.Saijaku Muhai no Bahamut

Lux adalah mantan pangeran kerajaan bernama Arcadia, yang digulingkan dalam pemberontakan lima tahun sebelumnya. Lux tidak sengaja tersandung ke area mandi asrama wanita, melihat putri Kerajaan Baru, Lisesharte, telanjang, dan menimbulkan kemarahannya.

5.Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai

Di dunia di mana orang-orang dengan kekuatan sihir hampir musnah: sama seperti keseimbangan kekuatan dan militer mungkin pernah berubah dari pedang ke sihir, itu bergeser ke senjata sekali lagi. Kusanagi Takeru pergi ke AntiMagic Academy, sebuah fasilitas pelatihan untuk Inkuisitor Herectics yang menindak ancaman menyusut yang ditimbulkan oleh pengguna sihir. Namun, Takeru tidak bisa menggunakan senjata sama sekali dan hanya bisa bertarung dengan pedang. Akibatnya, ia diturunkan ke Peleton Uji ke-35, ragam "pleton goreng kecil" untuk siswa yang tampaknya tidak cocok di tempat lain. Suatu hari, Ootori Ouka, master pistol ultra-elit yang sudah memiliki kualifikasi untuk perburuan penyihir, juga bergabung dengan peleton.

6.Seiken Tsukai no World Break

Di Akademi Akane, siswa dengan kekuatan khusus, yang dikenal sebagai Juruselamat, dilatih untuk bertahan melawan monster yang disebut Metafisika, yang secara brutal dan tanpa pandang bulu menyerang manusia. Juruselamat, dibagi menjadi Shirogane (Besi Putih) dan Kuroma (Ilmu Hitam), adalah reinkarnasi dari individu-individu berbakat yang memiliki ingatan terbangun tentang kehidupan masa lalu mereka. Shirogane memanifestasikan senjata dan teknik bela diri sementara Kuroma memanifestasikan sihir untuk tujuan pertahanan.

7.Seirei Tsukai no Blade Dance

Hanya seorang gadis murni yang dapat masuk ke dalam kontrak roh. Di Akademi Roh Areishia, para putri bangsawan berkumpul untuk mengambil kelas elit dan menjadi roh roh. Seorang anak laki-laki bernama Kamito kebetulan sedang mengintip seorang siswa bernama Claire saat dia sedang mandi, dan dia secara tidak sengaja membuat kontrak dengan roh bukannya Claire. Sekarang, Kamito telah menjadi sesuatu yang pernah dianggap mustahil di dunia ini - Kontraktor Roh laki-laki.

8.Shinmai Maou no Testament

Toujou Basara adalah siswa sekolah menengah yang ayahnya tiba-tiba saja menikah lagi. Ayahnya kemudian pergi ke luar negeri meninggalkan Basara dengan dua saudara perempuan tiri baru yang cantik. Dia tidak tahu, saudara perempuan barunya, Mio dan Maria sebenarnya adalah Raja Iblis baru dan succubus !? Hampir terperangkap dalam kehidupan perbudakan, Basara membentuk kontrak terbalik secara tidak sengaja dan akhirnya menjadi tuan Mio! Hijinks terjadi ketika Basara menemukan dirinya dalam satu situasi ecchi demi satu. Namun, kehidupan Mio dalam bahaya karena dia dikejar oleh setan dan pahlawan!

9.Hundred

Untuk menjadi Slayer, seorang master seni militer yang mampu menggunakan Seratus, Kisaragi Hayato mendaftar di kapal kota akademi kelautan Little Garden. Namun, Hayato merasakan perasaan aneh yang aneh namun akrab terhadap Emile Crossford, teman sekamarnya yang entah bagaimana mengenalnya dari suatu tempat. Selain itu, begitu dia memasuki sekolah, dia ditantang oleh duel oleh Ratu, Pembunuh terkuat di sekolah, Claire Harvey.

10.Masou Gakuen HxH

Lima belas tahun yang lalu. Apa yang disebut Pintu Masuk - air mata dalam kenyataan yang menghubungkan dunia manusia ke dimensi lain - tiba-tiba muncul di seluruh dunia. Setiap militer di planet ini menderita kekalahan yang mengerikan, tanpa mengetahui siapa yang mereka lawan. Pintu Masuk lenyap dua minggu setelah mereka muncul, dan bahaya tampaknya telah berlalu. Tapi kemudian enam bulan yang lalu Tabrakan Dunia Kedua terjadi, dan mereka kembali. Pemerintah dunia dievakuasi ke Megafloats samudera. Dunia masih diserang oleh musuh, senjata Magitech, mengalir dari Pintu Masuk yang masih terbuka ... "- Pimpinan dan komandan tinggi Hida Reiri dari Ataraxia

11.Campione

Siswa sekolah menengah enam belas Kusanagi Godou menjalankan tugas untuk kakeknya, memberikan artefak sihir ke Penyihir Sardinia, Lucretia Zola. Namun, sebelum menyelesaikan tugasnya, dia terjebak dalam pertempuran antara Dewa sesat dan bertemu Erica Blandelli, seorang Ksatria Besar dari masyarakat sihir Palang Hitam Tembaga berusia 16 tahun.

12.Maken-ki!

Ooyama Takeru, seorang pria yang kebanyakan normal namun sesat, mendaftar ke Tenbi Gakuen - dulu sekolah khusus perempuan berubah menjadi sekolah campuran. Tanpa sepengetahuan dia, satu-satunya siswa yang diakui adalah mereka yang mampu mengendalikan sumber energi yang ditemukan dalam semua makhluk hidup yang disebut Elemen, dan dengan demikian dapat menggunakan artefak magis yang disebut Maken, memberikan para pengguna kemampuan khusus dan beragam.

13.Madan no Ou to Vanadis

Di masa perang, yang terletak di Eropa Barat, Eleonora Viltaria, salah satu dari tujuh Vanadis Zhcted, memimpin perang ke Brune. Sebenarnya ada tujuh Vanadis, yang dinamai seperti ini karena mereka masing-masing menerima senjata yang kuat dari naga, untuk memerintah atas tujuh wilayah, masing-masing memiliki wilayah mereka sendiri. Kekuatan Vanadis menyebabkan ketakutan dan ketakutan terhadap musuh-musuh mereka. Seorang Earl yang bertugas di negara Brune, seorang pemanah muda bernama Tigre, merasakannya setelah dikalahkan di medan perang oleh Ellen (Eleonora). Namun, Ellen memutuskan untuk menyelamatkan hidupnya setelah melihat keahliannya. Sebagai gantinya, dia diminta untuk melayaninya.

14.Sword Art Online

Kazuto Kirito Kirigaya memasuki realitas virtual, permainan peran online multiplayer bermain besar yang disebut Sword Art Online. Tidak ada jalan keluar dari dunia ini kecuali pemain membersihkan permainan; namun mendapatkan "game over" menghasilkan kematian pemain.

15.Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

Setelah sekarat akibat kesalahan Tuhan, tokoh utama menemukan dirinya di dunia paralel, di mana ia memulai kehidupan keduanya. Satu-satunya harta miliknya adalah tubuh yang Tuhan berikan kembali kepadanya dan sebuah smartphone yang berfungsi bahkan di dunia baru ini. Ketika dia bertemu semua jenis orang baru dan menjalin persahabatan baru, dia akhirnya belajar rahasia ke dunia ini. Dia mewarisi warisan peradaban kuno dan bekerja sama dengan raja-raja dari beberapa negara yang sangat santai dalam perjalanan riangnya melalui dunia baru ini.

16.Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Suzuki Ichirou adalah seorang programmer yang bekerja sangat keras yang telah menangani berbagai tugas dan dua proyek berbeda di perusahaan subkontrak tempat dia bekerja. Setelah merangkak di bawah meja kerjanya di perusahaan untuk mendapatkan tidur pertamanya dalam lebih dari 30 jam, ia mendapati dirinya dalam mimpi yang sangat realistis di mana indra penciumannya bekerja. Dalam mimpinya, ia adalah karakter level 1 di dunia seperti RPG, seperti fantasi, ia memiliki HUD seperti game yang memadukan unsur-unsur dari kedua game yang sedang dikerjakannya, dan ia telah kembali menjadi 15 tahun. Karena baik Satou maupun Suzuki adalah nama keluarga yang umum di Jepang, ia sering keliru disebut "Satou"; karena itu, ia membiasakan diri untuk juga menamai karakter ujiannya "Satou"; mungkin sebagai akibatnya, dia tidak terkejut menemukan bahwa, dalam mimpinya, dia juga disebut Satou.

Yosh ini lah 16 Anime Action Harem Romance Yang belum pernah kalian Ketahui
Menurut kalian,anime yang mana yang ingin kalain tonton saat ini :)
loading...

Post a Comment

0 Comments