ANIME NEWS INDONESIA ✦︎ PLEASE CLIK THE ADS FOR SUPPORT US T^T

Waifu yang Sangat Kuat Haruno Sakura

MYANIME - Jika awal mulanya istri dari protag penting yang dibicarakan, saat ini giliran istri dari lawannya. Kita sambut ninja medis rambut pink bertenaga brutal : Haruno Sakura.

Untuk seri Waifu Rabu kesempatan ini, kita balik lagi ulas seseorang waifu dari seri ninja yang sangat kece, Naruto. Diluar itu, waifu yang dibicarakan kesempatan ini telah betul-betul jadi “Wife” alias istri dari seorang.

Kalian sudah mengetahui kan siapa suaminya? Mari saling teriakkan nama suaminya, yang adalah lawan kekal dari hokage ketujuh…
Image result for Sasuke dan Itachi
Sasuke dan Hitachi

Haruno Sakura atau jika saat ini lebih pas untuk di panggil Uchiha Sakura, ialah salah satunya ninja yang sangat punya pengaruh di Naruto Universe. Sebelumnya aku bimbang, apa aku gunakan surname dari nama klan sang suami, atau pertahankan saja maiden name Sakura.
Image result for Haruno Sakura
Haruno Sakura
Yang selanjutnya aku putuskan untuk masih pertahankan maiden name-nya, Haruno. Agar masih familiar di mata pembaca.

Di dunia shounen, Sakura ialah salah satunya heroine yang peningkatan ciri-ciri yang begitu baik. Bermula dari gadis pemalu serta bullied dikarenakan jidat lebarnya, jadi seseorang gadis yang dapat mengatasi ke-2 sahabatnya yang musuhan dengan baik.
Image result for Haruno Sakura kids
Sakura Child
Sebab dari pertama aku ikuti serial ini, aku benar-benar tidak kepikiran jika Naruto serta Sasuke dapat akur satu waktu. Serta nyatanya pendapat aku salah. Terima kasih Sakura, kamu sudah membuat ke-2 hero waktu kecil aku akur.

Teman tepercaya yang bisa Anda andalkan
Image result for Sauke naruto sakura
TEAM 7
Kesetiannya menjadi rekan tidak butuh ditanyakan kembali. Telah teruji jika Sakura ialah anggota kekal dari team 7, walau sudah sempat alami perubahan personel karena (calon) suaminya yang kabur dari Konoha.

Diluar itu, apakah kamu ingat waktu Sakura tidak berhasil selamatkan ke-2 sahabatnya dari serangan ninja desa Otogakure? Ia bersumpah menjadi ninja yang lebih baik, serta memotong pendek rambutnya menjadi bentuk dari komitmennya.

Kejujuran

Sebelumnya, Sakura sering tidak bisa dipercaya pada perasaannya. Sering tampak dengan animasi “Inner Sakura” yang berbanding terbalik dengan perkataannya.
Inner Sakura

Akan tetapi bersamaan dengan perjalanan waktu, Sakura bisa mulai buka diri serta jujur pada dianya. Sakura bisa mulai berucap terang-terangan, sama dengan yang dirasa. Tak akan muncul “Inner Sakura”. Satu perkembangan buat kalian yang tidak senang dikodein.

Ibu yang sangat baik
Related image
Sarada dan Sakura
Kamu fikir gampang membesarkan anak seseorang diri pada saat suamimu pergi menjalankan misi rahasia? Oh tidak segampang itu Haruno…

Dapat sabar ditinggal suami sekian tahun saja itu telah satu keajaiban. Belum juga sampai suaminya (hampir) lupa dengan rupa anaknya sendiri. Utamanya, jadi single parent itu bukan pekerjaan yang gampang.

Tsunade Kedua
Image result for Tsunade Sakura
Sakura dan Tsunade
“Tsunade Nigo” alias Tsunade 2.0 , julukan yang rasa-rasanya tidak terlalu berlebih disematkan pada Sakura. Sebab Sakura ialah murid yang diambil dengan cara langsung oleh Sannin legendaris itu.

Sakura bisa memakai jutsu penyembuh, kuasai kuchiyose siput, sampai pengontrolan chakra lewat tinju maha dahsyat yang bisa meremukkan tanah. Sebagian besar jutsu yang dikuasai oleh Tsunade diwariskan pada Sakura. Hingga muncul rangkuman jika Sakura bisa melebihi gurunya nantinya satu waktu kelak.

Hanya satu yang Sakura tidak warisi dari Tsunade ialah titel menjadi Hokage. Sebab titel itu diwarisi pada sahabatnya, Naruto. Menjadi alternatifnya, Sakura jadi kepala Rumah Sakit di seri kelanjutan Boruto.


Temperamen

Walau ciri-ciri berkembang bersamaan dengan kedewasaan, akan tetapi Sakura tetaplah Sakura. Tidak gampang untuk menghilangkan karakter temperamen yang telah dimilikinya semenjak kecil. Ditambah lagi ia bersahabat dengan Naruto yang terus-terusan berkepribadian konyol.

Bedanya sekarang, untuk men-trigger temperamen Sakura tak akan mesti menanti Naruto melakukan perbuatan konyol. Cukuplah kamu beberapa macam dengan suami atau anaknya, ditanggung kamu bonyok dalam tempat.

Baka Chikara
Shannaroooooo GAA!!!!

Panggilan dari teman dekat yang paling disayangi Sakura, Yamanaka Ino. Tenaga brutal yang diwarisinya dari Tsunade dapat membuat kamu bonyok, dan meretakkan tanah yang berada di sekitarmu.

Dengan karakter Sakura yang temperamen, kamu mesti dapat jagalah omongan sekali jika kembali di seputar Sakura. Serta ngomong-ngomong masalah Ino …

Ino Yamanaka
Image result for Ino dan Sakura
Ino Yamanaka dan Haruno Sakura
Walau sahabatan dari kecil, akan tetapi jalinan Ino serta Sakura dapat disebut seperti kucing serta anjing. Gak akan dapat akur jika mereka bertemu keduanya. Waktu kecil saja mereka telah ribut untuk rebutan Sasuke.

Lalu apa dengan Sakura menikah dengan Sasuke permasalahan jadi beres? Oh, tidak segampang itu Naruto…

Mereka masih ribut keduanya, walau tema yang jadi penyebab keributannya bukan kembali masalah rebutan cowok. Intinya ada-ada saja deh permasalahan yang dapat membuat mereka ribut.

loading...

Post a Comment

0 Comments